Selasa, 28 November 2017

Cara Order Atau Pesan GoJek Tanpa Aplikasi

Endah Citra Pertiwi - GoJek merupakan ojek online yang sedang ramai diperbincangkan di berbagai media, baik ceta maupun elektronik, konsepnya sama seperti ojek pada umumnya namun dalam soal pemesanan anda diharuskan mengunduh atau mendownload aplikasi GoJek terlebih dahulu. Namun, keharusan mendownload aplikasi ini rupanya menjadi kendala tersendiri seingga banyak orang mulai mencari cara pesan GoJek tanpa aplikasi.

Cara Pesan GoJek Tanpa Aplikasi

Hal ini disebabkan oleh kenyataan bahwa tidak semua orang punya ruang yang cukup untuk mendownload dan menginstal aplikasi tersebut mengingat banyaknya aplikasi-aplikasi lain yang dirasa cukup penting pula untuk tetap terbenam dalam ponsel pintar.

Namun anda tidak perlu khawatir bila memang kendala itu pula yang anda rasakan, karena ternyata ada cara legal untuk bisa pesan GoJek tanpa aplikasi, cara itu adalah sebagai berikut:

Tata Cara Pesan GoJek Tanpa Aplikasi


  1. Buka aplikasi line chatting anda, atau jika anda belum memilikinya, pergi ke playstore dan unduh aplikasi line chatting terlebih dahulu.
  2. Pergi ke menu “lainnya” lalu pilih opsi tambah teman yang letaknya berada di sebelah kiri paling atas dari pilihan menu yang tersedia, atau tepatnya berada persis di bawah foto profil anda.
  3. Klik pilihan “cari” yang terletak di paling kanan lalu gunakan pilihan “ID” untuk mencari menggunakan ID Line dari GoJek.
  4. Ketikkan @gojekindonesia, jika sudah ketemu tambahkan akun GoJek itu sebagai teman.
  5. Untuk melakukan order, anda tinggal lakukan chatting seperti biasa namun saat pertama kali menghubungi anda akan terlebih dahulu diarahkan ke menu register untuk mendaftarkan nomor anda serta email anda.
  6. Sebuah pesan berisi kode aktivasi akan masuk ke nomor yang anda gunakan untuk registrasi tadi.
  7. Setelah semua proses terlewati, anda sudah bisa melakukan order GoJek dengan bebas.
Sejauh ini memang baru line chatting yang dapat digunakan untuk pesan GoJek tanpa aplikasi, namun tidak menutup kemungkinan nantinya pihak GoJek akan melakukan terobosan lainnya untuk lebih mempermudah para pelanggannya. Bukan tidak mungkin jika suatu saat nanti order GoJek bisa hanya melalui sms atau telepon mengingat pengguna ponsel non smartphone masih cukup banyak di Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Order Atau Pesan GoJek Tanpa Aplikasi

0 komentar:

Posting Komentar